Senin, 08 April 2013

Madu Hutan Asli

Selain tempat tidur, kamar biasanya dilengkapi dengan furnitur lain, terutama untuk penyimpanan, diatur atau dirancang untuk memungkinkan untuk mempersiapkan, pakaian dan pakaian, dan dalam vena, kamar mandi sering dalam komunikasi hidup dengan ruang ketika ada lebih terintegrasi, seperti yang terjadi di suite di mana ia sering disertai dengan dressing. Ketika tidur, meja samping tempat tidur dan lemari linen atau nyaman adalah faktur yang sama dan membentuk keseluruhan, itu adalah dalam bahasa Prancis disebut "tidur", terutama di katalog dan Iklan baris.
Lembaga spesialis dalam sewa kamar: hotel, apartemen, resort dan sebagainya. Ada juga kamar di karavan dan motorhomes besar dan tenda besar.
Tidur tidak pernah satu-satunya kebutuhan yang puas di kamar tidur. Dirancang sebagai ruang untuk privasi dan ketenangan, ditampung untuk kenyamanan dan kemudahan, ruang mengajak penghuninya untuk bersantai, bahkan ditinggalkan, untuk kepuasan keinginan pribadi. Ini adalah normal lamunan, meditasi, doa, ekspresi seksualitas, pemulihan kesehatan, hubungan intim. Ruangan juga cocok baik untuk berlatih malu sebagai perilaku yang berkaitan dengan nafsu: itu berubah menjadi tempat kerja untuk prostitusi. Dewan dapat, dengan satu atau lain dari jendela yang memberikan pandangan dari adegan atau lanskap yang penghuni menikmati menonton waktu another1 jual madu hutan asli.
Kamar tidur sebagai bagian individu tidak hadir dari banyak habitat tradisional, di mana tempat tidur, atau sebagai pengganti diatur antara lain di sebuah ruangan dengan beberapa fungsi (ruang domestik uniseluler). Sebaliknya, urbanisasi dan meningkatnya standar hidup memiliki sistematis penggunaan kamar tidur: satu untuk orang tua dan idealnya, satu per anak. Di rumah dengan ruang kadang-kadang disediakan ruang untuk pengunjung adalah ruang tamu. Rumah-rumah di mana pekerjaan rumah tangga, memiliki bagian-bagian kecil tradisional dikenal di Perancis: baik kamar, kamera di Cacina Italia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar